Robby Purba dan Irfan Hakim Bahas Rezeki dan Hewan Peliharaan, Ada Hubungannya?

Kamis, 17 Oktober 2024 - 12:20 WIB
loading...
Robby Purba dan Irfan...
Dalam konten terbarunya Robby Purba mengajak penonton menyelami dunia unik milik Irfan Hakim. Foto/ MNC Media
A A A
Dalam konten terbarunya Robby Purba kembali mengajak penonton menyelami dunia unik milik Irfan Hakim. Kali ini, mereka berbincang mengenai hubungan antara hewan-hewan peliharaan Irfan dan dampaknya terhadap rezeki.

Robby dengan penasaran bertanya apakah hewan-hewan tersebut memberikan pengaruh positif pada rezeki Irfan. Menjawab pertanyaan itu, Irfan menjelaskan bahwa rezeki datang sesuai dengan kelancaran perilaku terhadap orang. "Jika kita berbuat baik, maka rezeki akan datang dengan sendirinya," ungkap Irfan

Tak berhenti di situ, Robby juga bertanya tentang potensi bisnis dari hewan-hewan eksotis yang dimiliki Irfan. Meskipun hewan-hewan tersebut bisa dijadikan aset bisnis, Irfan mengaku belum berencana menjadikannya bisnis karena belum menemukan partner yang tepat.

Namun, Irfan bercerita bahwa dia memiliki beragam channel bahkan ada kiper yang sudah menjadi presenter, serta hewan-hewan yang akrab dengan kamera termasuk kerbau bule-nya yang terkenal.

Dalam suasana yang lebih santai, Robby mengusili Irfan dengan bertanya pada salah satu karyawan tentang sosok Irfan. Karyawan tersebut menggambarkan Irfan sebagai pribadi yang baik dan dekat dengan seluruh timnya. Tawa dan canda pun semakin mengalir saat mereka mencoba memandikan kerbau bule yang biasanya menyukai air, namun kali ini justru enggan untuk mandi, meski sudah dibantu oleh pelatihnya.

Di akhir konten, Robby mengucapkan terima kasih kepada Irfan atas pelajaran berharga tentang cinta kepada hewan. Irfan pun menambahkan pesan penting, "Jika tidak bisa mencintai, setidaknya jangan menyakiti." Untuk kalian yang ingin tahu lebih banyak tentang Robby bersama dengan bintang tamu lainnya bisa langsung kunjungi akun YouTube di @robbypurbaofficial.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0684 seconds (0.1#10.140)